Rabu, 26 Maret 2008

Kepercayaan Diri

Kata orang aku ini pendiam dan pemalu, aku menyadari akan hal itu dan karena diam dan pemalunya aku sampai-sampai aku merasa kurang bisa beradabtasi dan merasa tidak memiliki kepercayaan diri. aku tidak merasa percaya diri ketika berhadapan dengan orang yang banyak memiliki kelebihan dariku yang juga memiliki rasa percaya diri yang tionggi bahkan terkadang aku merasa minder.
Hal yang paling membuatku tidak percqaya diri adalah ketika harus berbicara di depan orang banyak. karena yang kurasakan ketika itu adalah rasa takut dan malu kalau sampai-sampai aku salah dan akhirnya tidak bisa untuk berfikir dan berkata-kata. kadanag aku merasa sebegitu sulitnyakah untuk menimbulkan rasa percaya diri?

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda